Terapi Pop-Healing Percepat Penyembuhan Pasien Covid-19

Segenggam harapan baru

topmetro.news – Segenggam harapan baru-baru ini datang dari Dr Andreas FK SH SIK MM CMPp. Fakta menakjubkan pun terukir dengan tinta emas. Beberapa pasien penyakit dalam seperti leukimia populer disebut kanker darah hingga terinfeksi Covid-19, cepat sembuh.

Pengobatan alternatif pendamping tindakan medis disebut terapi ‘Power of powerless’ (Pop)-Healing Deep Relaxation tersebut, ternyata efektif membangkitkan semangat si pasien (secara psikis) melawan penyakit yang menggerogoti kesehatannya.

Hal itu diungkapkan Andreas FK, juga owner Klinik Pop di Jakarta dalam pers rilisnya, Minggu (7/6/2020).

Testimoni Pasien

Ronni Dozer, salah seorang pasien yang memberikan testimoni | topmetro.news

Testimoni dari sejumlah pasien yang pernah mendapatkan terapi alternatif relaksasi Pop pun datang silih berganti. Salah seorang di antaranya, adalah dr Fajar Subroto SpA(K). Dokter spesialis anak yang pernah terpapar Covid-19 itu mengakui proses penyembuhan paripurna terhadap dirinya karena dibantu dengan pengobatan alternatif lewat terapi relaksasi dengan metode Pop.

Para dokter mewakili beberapa rumah sakit di Tanah Air menurut rencana akan membahas terapi alternatif relaksasi Power of Powerless (PoP). Yakni model terapi relaksasi ‘kekuatan dari ketidakberdayaan’ dalam diri seseorang. Acara itu ditayangkan di salah satu media televisi swasta di Jakarta, Minggu (7/6/2020).

Jauh sebelumnya, Doctor of Ministry in Leadership & Transformation dari STTI Harvest itu telah melakukan terapi ke sejumlah rumah sakit di Tanah Air. Tangan dinginnya mampu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, dalam termasuk Covid-19.

Metode terapi ‘777 Healing Deep Relaxation-Pop’ yang diciptakan oleh doktor akrab disapa Pak AFK terbilang simpel. “Semudah kita membalikkan telapak tangan. Tekniknya bernafas sambil tersenyum. Hati yang gembira adalah obat yang manjur. Tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang,” tegasnya.

“Semangat dan berkeyakinan bahwa Tuhan, Sang Pencipta langit dan Bumi juga mahakuasa ada di tengah-tengah kita. Dia juga punya kuasa untuk menyembuhkan penyakit yang diderita umat ciptaanNya,” sambung dia.

Terapi Cuma-cuma

Terapi ini ditujukan bukan hanya kepada orang sakit. Tetapi bisa juga untuk seseorang yang ingin agar tubuhnya selalu sehat. Bisa digunakan untuk siapa saja yang sedang mempunyai berbagai masalah dalam hidupnya.

“Semua terapi ini diberikan secara gratis. Lho kok gratis alias cuma-cuma? Iya karena saya telah memperolehnya dengan cuma-cuma. Karena itu saya memberikan pula dengan cuma-cuma,” tuturnya.

“Namun bagi siapa saja yang ingin memberikan donasi (sumbangan) disediakan kotak amal/berkat. Informasi mengenai terapi ini dapat dilihat di akun Instagram andreasfk_pop,” pungkas AFK.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment